KERJASAMA BINUS UNIVERSITY DENGAN WESTMINSTER UNIVERSITY

Oct Thu, 2016

Kembali melakukan kerjasama, kali ini BINUS UNIVERSITY menggandeng Westminster University untuk melakukan pengembangan di beberapa hal yang sama. Westminster yang berada di London dan BINUS di Indonesia membuat kerjasama ini menjadi pengalaman International yang luar biasa bagi masing-masing pihak.

Kerjasama ini akan dilakukan dalam berbagai bidang salah satunya adalah student exchange. Pertukaran pelajar ini bisa dilakukan dalam berbagai bidang dan subjek seperti media, film,creative practice, international relations, bisnis dan psikologi bisnis. Pihak Westminster University maupun BINUS UNIVERSITY merasa yakin bahwa kerjasama ini akan membuat masing-masing universitas berkembang baik lagi. “Kami ingin membangun kerjasama saling menguntungkan dengan BINUS”, ucap Prof Alexandra Hughes BA PhD selaku Deputy Vice-Chancellor Global Engagement Westminster University.

Terlepas dari pembicaraan mengenai kerjasama, kedatangan Westminster University disambut hangat oleh BINUS UNIVERSITY. Selain melakukan makan siang bersama, Westminster University pun diajak melakukan campus tour baik kampus Syahdan maupun Kampus Anggrek. Kegiatan tersebut membuat hubungan antar kedua belah pihak semakin hangat.

IMG_0005 IMG_0028 IMG_0045 IMG_0047 IMG_0063 IMG_0101 IMG_0126

You need to register to post a comment